Tips Memilih Popsockets Yang Keren

Beraneka ragamnya motif aksesoris memungkinkan seseorang kebingungan untuk memilih popsocket. Popsocket sendiri dinilai sebagai aksesoris yang fungsional. Tidak hanya memberikan keindahan tampilan, tapi juga mempermudah dalam pengamanan sebuah smartphone.

Karakteristik popsocket adalah lembut, berbentuk bulatan kecil yang nantinya berguna untuk pegangan. Sebagai pegangan, aksesoris ini tentunya berguna untuk menjaga keamanan smartphone dari hal yang tidak diinginkan. Contohnya adalah terlepas dari tangan dan jatuh ke lantai.

Lebih dari itu, aksesoris ini dipandang bisa mewakili karakter dari pemiliknya. Untuk itulah, pemilihan popsocket kadang sedikit ribet. Agar Anda tidak keliru membelinya, kami bagikan tips membeli popsocket yang sesuai harapan berikut ini.

Tips Memilih Popsocket

Seseorang membeli aksesoris lantaran suka dengan motifnya. Beberapa orang bahkan rela untuk berkeliling di sejumlah outlet hanya untuk menemukan motif yang disukainya. Karena motif ini bisa mencirikan karakteristiknya, misalnya menunjukkan apa yang disukainya.

Melihat kecenderungan konsumen, tentu saja ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika ingin membelinya. Diantaranya adalah sebagai berikut ini.

  1. Custom Adalah Pilihan Terbaik

Membuat sendiri desain nampaknya lebih menarik. Seseorang bebas menentukan desain atau motifnya sendiri. Misalnya dengan membuat motif warna-warna bunga, foto, sampai tokoh anime yang dicintainya.

Hal ini bisa dilakukan dengan datang ke custom popsockets terdekat. Kalau belum menemukannya, cukup manfaatkan media online. Di situ, Anda akan menemukannya dengan sangat mudah.

Sudah banyak penyedia jasa yang bersedia membantu Anda. Anda tinggal memesannya. Lantas, pembuatnya akan membantu untuk mewujudkannya dengan bekal informasi yang Anda bagikan.

  1. Ukuran Aksesoris

Aksesoris ini telah dibuat dengan berbagai ukuran. Anda tentunya perlu mempertimbangkannya. Caranya dengan melihat seberapa besar ukuran body smartphone terlebih dahulu.

Usahakan agar aksesoris ini tidak terlalu kebesaran. Kemudian, ada pegangan kecil yang nantinya lebih mudah untuk diselipi jari-jari. Dengan begitu, aksesoris tersebut akan lebih mudah untuk digunakan.

  1. Fungsinya

Perlu diperhatikan bahwa aksesoris ini sebenarnya memiliki fungsi yang sama. Meskipun begitu, Anda harus lebih jeli ketika sedang memilih popsocket tersebut. Misalnya jika ingin memanfaatkannya dengan fungsi lebih banyak.

Tentu, penggunaan popsocket dua buah dengan bentuk yang sama akan sangat berguna. Kenapa? Dua buah aksesoris ini bisa digunakan untuk melilitkan kabel tanpa khawatir kabel akan mengalami kerusakan.

Tak hanya itu saja, dua buah popsocket ini seharusnya tidak membuat tampilannya menjadi kurang menarik. Maka dari itu, ukuran dan motifnya juga harus diperhatikan dengan seksama.

  1. Harga

Harga popsocket ini bervariasi. Mahal tidaknya tergantung pada jenis desain dan kemampuannya. Kalau memilih dengan desain sendiri dan dibuat dari bahan yang lebih baik, tentu biayanya akan cukup besar.

Anda memang bisa berinvestasi di sini. Tidak masalah bila harus mengeluarkan biaya cukup besar, yang penting aksesoris tersebut bisa memberikan kepuasan bagi Anda. Itu jauh lebih baik.

  1. Daya Rekat

Popsocket diaplikasikan dengan cara menempelkannya pada caching hp. Tentunya, ada kemampuan dalam merekatkan diri dengan baik.

Kalau Anda sedang mencarinya, usahakan agar aksesoris ini memang mampu melekat dengan kuat. Di samping itu, Anda juga bisa melepasnya dengan mudah. Tujuannya jelas, Anda tidak ingin kerepotan bila ingin bongkar pasang aksesoris.

Cara Membersihkan Popsocket

Setelah digunakan dalam waktu yang lama, aksesoris ini punya potensi kotor. Kotornya aksesoris membuat tampilannya kurang menarik. Untuk itu, pembersihannya harus dirutinkan. Nah, bagaimana jika yang Anda gunakan adalah popsocket 3D? Berikut adalah cara membersihkannya.

  1. Gunakan Baby Oil

Pada proses pembersihannya, Anda perlu melepas popsocket terlebih dahulu. Setelah terlepas, Anda bisa melakukan pembersihan. Seperti apa tahapannya?

Langkah pertama adalah meneteskan baby oil pada sebuah kapas. Langkah keduanya adalah mengusap popsocket dengan kapas tersebut secara perlahan. Tujuannya supaya kotoran bisa terangkat dan warna aksesoris tidak memudar.

Langkah ketiganya adalah keringkan. Baru setelah kering, Anda bisa mengembalikannya pada smartphone.

  1. Gunakan Sabun Cuci

Cara kedua adalah dengan memanfaatkan sabun cuci. Ini merupakan cara paling sederhana dan hemat. Karena kenyataannya, Anda sudah memiliki bahan pembersih yang diambil dari rumah.

Penerapannya dimulai dengan memasukkan sabun cuci dan air ke dalam sebuah semprotan. Kemudian semprotkan pada aksesoris tersebut. Supaya tidak bermasalah dengan smartphone, usahakan untuk melepas aksesoris pada hp.

Setelah disemprotkan, silahkan lap dengan kain yang lembut. Penggunaan kain lembut ini tak lain untuk menjaga aksesoris tetap mengkilap. Bukan malah timbul bekas baretan yang membuat tampilannya kurang menarik. Setelah itu, keringkan dan pasang kembali.

Kesimpulannya, carilah yang benar-benar Anda butuhkan. Kemudian usahakan untuk terus merawatnya agar Anda tidak perlu keluar modal lebih besar dengan memilih popsocket secara berulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *