Ikuti Gaya Kekinian Dengan French Khimar

pexels.com

Belakangan ini, busana muslimah khimar cukup digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Belum lagi banyak para artis  muda, yang memperkenalkan jubah panjang ini melalui berbagai kesempatan. Dengan melihat tokoh fashion tersebut, banyak masyarakat yang mulai mengikuti cara berpakaian menggunakan khimar. Salah satu model khimar yang cukup diminati di tanah air, adalah French khimar.

Pakaian Syar’i Masuk dalam Kategori Fashion

Saat ini, hijab termasuk salah satu gaya berpakaian yang masuk dalam tren fashion di Indonesia. Bahkan gaya berpakaian syar’i pun kini dipandang lebih positif, beberapa orang mengatakan muslimah yang mengenakan pakaian syar’i terlihat lebih elegan dan lembut. Melihat pandangan masyarakat yang positif tersebut, membuat para produsen hijab membuat desain yang semakin bervariasi.

Bahkan dengan banyaknya desain yang semakin bervariasi tersebut, membuat masyarakat memiliki banyak alternatif untuk memiliki busana sesuai dengan karakter masing masing. Dari banyaknya busana muslim yang modern dan fashionable, membuat busana muslim masuk dalam kategori fashion di Indonesia.

Muslimah milenial pun banyak yang mulai mengenakan pakaian syar’i, pakaian yang dinilai memberikan kesan elegan ini menjadi busana favorit yang cocok untuk segala acara. Apalagi saat ini busana syar’i tidak hanya memiliki satu warna saja, namun sudah berkembang menjadi beberapa warna.

pexels.com

Khimar Mulai Memasuki Pasar Indonesia

Salah satu desain busana syar’i yang mulai digemari oleh masyarakat Indonesia adalah, sebuah kain panjang  yang terinspirasi dari gaya berpakaian wanita  perancis.  Hijab tersebut dinamakan dengan French khimar, berbentuk jubah panjang dengan lengan seperti mukena one piece. Khimar model ini cukup diminati karena dinilai lebih memberikan rasa praktis dan kenyamanan bagi para muslimah.

Khimar ala wanita perancis ini mulai memasuki pasar Indonesia sejak tahun 2011, khimar ini semakin meluas di pasaran Indonesia dengan bantuan para tohon publik seperti Herfiza atau Zaskia Sunkar. Beberapa artis tersebut terlihat menggunakan khimar di beberapa kesempatan,  penampilannya yang elegan dan feminim mampu menarik perhatian para muslimah untuk mengikuti gaya berpakaian mereka.

Meskipun terinspirasi dari khimar perancis, khimar yang masuk di pasar Indonesia lebih mengutamakan bahan yang tidak transparan dan tidak membentuk badan. Warna warna yang dipasarkan pun lebih bervariasi namun tetap menggunakan warna lembut dan netral seperti hitam, beige, dan warna pastel.

pexels.com

Busana Syar’i Termasuk Busana Kekinian

Ketika dalam sebuah acara penting, kita akan menemukan beberapa orang yang menggunakan pakaian syar’i. Beberapa pakaian tersebut terdiri dari berbagai warna dan jenis, yang membuat penampilan penggunanya semakin terlihat mewah dan elegan. Dahulu pakaian syar’i memang kurang diminati oleh masyarkat Indonesia, hal ini karena pakaian syar’i dinilai tidak menarik dan monoton.

Namun saat ini pakaian atau busana syar’i justru memiliki nilai yang lebih tinggi, bahkan beberapa diantaranya memiliki harga yang jauh lebih tinggi daripada pakaian pesta biasa. Melihat nilai yang dimiliki oleh busana tersebut, dapat dikatakan bahwa busana syar’i kini termasuk dalam gaya busana yang kekinian.

Busana syar’i semakin diminati oleh masyarakat karena beberapa hal, alasan utamanya adalah karena kenyamanan dan cara berhijab yang praktis. Sebagai seorang muslimah, tentu memilih pakaian yang menutup aurat adalah sebuah keharusan. Oleh karena itu banyak yang mulai beralih dengan menggunakan busana syar’i. Hal ini karena selain menutup aurat, busana syar’i yang ada di pasar Indonesia memiliki aksen yang kekinian dan modern.

pexels.com

Menemukan Busana Syar’i yang Berkualitas dan Murah

Melihat banyaknya pemiat busana muslim yang syar’i di Indonesia, toko yang menjual busana muslimah baik online maupun offline pun mulai bermunculan. Salah satu toko online yang menjual busana muslimah yang berkualitas adalah jubahakhwat. Pada toko online tersebut, melayani pembelian berbagai macam busana muslimah baik untuk anak dan orang dewasa.

Jubahakhwat menjual perlengkapan yang dibutuhkan oleh muslimah mulai dari setelan gamis, jilbab syar’I, aksesoris, hingga French khimar.  Khimar model terbaru ini adalah model yang terinspirasi dari gaya berhijab wanita perancis. Khimar perancis ini semakin diminati karena memiliki nilai lebih praktis dan nyaman untuk digunakan.

Pada jubahakhwat, menawarkan setidaknya 5 model khimar yang cocok untuk berbagai kegiatan anda. Harga yang ditawarkan untuk setiap khimarnya pun sangat bersahabat untuk kantong anda. Harga yang dipatok oleh toko online ini dimulai dari Rp 160 ribuan hingga Rp 300 ribu.

Meskipun memiliki harga yang cukup murah, nyataya jubahakhwat tidak memberikan produk yang murahan. Jubahakhwat menyediakan produk yang berkualitas, dan sesuai dengan gambar yang tertera pada website. Pelayanan yang diberikan oleh jubahakhwat ini pun fast respon dan ramah.  Untuk pembayarannya anda dapat melihat pada menu konfirmasi pembayaran, terdapat 3 bank untuk pembayaran yang dapat digunakan.

Saat ini busana syar’i semakin diminati oleh para muslimah di Indonesia, selain menutup aurat nyatanya busana syar’i memberikan kesan elegan bagi siapapun yang mengenakannya. Apabila anda salah satu yang sedang mencari busana muslimah yang nyaman, berkualitas, namun tetap murah jubahakhwat adalah solusinya. Tunggu apa lagi, segera kunjungi jubahakhwat untuk mendapatkan khimar maupun busana syar’i yang murah dan berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *