Review Positif Bee.id, Software Akuntansi & Kasir No.2 di Indonesia

pexels.com

Mengulas review positif bee.id, salah satu software akuntansi dan kasir produksi asli Indonesia. Masih tergolong baru dalam dunia software akuntansi dan kasir, Bee.id telah membantu pengusaha-pengusaha di Indonesia sejak 2010 silam.

Berpengalaman dalam pengembangan software akuntansi & kasir sejak awal berdiri di tahun 2010, bee.id kini telah digunakan oleh lebih dari 33 ribu pengguna dari 347 kota/ kabupaten dengan 38 bidang usaha. Melalui situs resminya, bee.id mengaku sebagai software akuntansi & kasir nomor 2 di Indonesia.

Website Resmi Bee.id 1

pexels.com

Jika dilihat dari segi tampilan, situs resmi bee.id menampilkan diri sebagai website yang user friendly. Keseluruhan isinya dapat jelas terlihat dengan pemilihan jenis dan size font serta warna yang tepat sehingga mudah dibaca. Terlihat sangat sederhana, bee.id mudah dipahami dengan informasi yang super lengkap dan mudah diakses.

Memiliki menu dalam bahasa indonesia serta layout form intuitiv yang sangat mudah dimengerti. Orang yang masih awam dengan teknologi komputer sekalipun bahkan bisa memahami bee.id dengan gampangnya. Pembaca tidak akan kesulitan dalam membaca ataupun menggunakan dengan tampilannya yang rapi dan tertata.

Pada barisan menu kita dalam melihat deretan pilihan meliputi produk, harga, support, testimoni, blog dan kontak. Dalam menu produk, kita akan disuguhkan kembali dengan pilihan yang terdiri dari Beeaccounting, Beecloud, Beepos, dan Beepos Resto. Di mana barisan menu-menu lainnya merupakan pendukung dari produk ini.

Pilihan Produk Dalam Bee.id

Bee.id memiliki banyak produk yang dibedakan dalam 4 kategori, yakni Beeaccounting, Beecloud, Beepos dan Beepos Resto. Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan dari masing-masing produk Bee:

  1. Bee Accounting

Dalam beeaccounting ini terdapat beberapa produk yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan usaha Anda, yakni Lite, Silver, Gold dan platinum. Masing-masing pilihan ini memiliki kelebihan tersendiri dengan harga yang berbeda pula. Anda juga tidak perlu khawatir salah memilih karena di sini juga ada petunjuk yang akan memudahkan Anda memilih. Beeaccounting adalah satu-satunya software akuntansi dengan 47 plugin yang sesuai kebutuhan bidang usaha.

  1. Bee Cloud

Pada beecloud ini ada 3 pilihan produk yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan usaha yaitu UKM, Gold dan Platinum. Di mana setiap produknya ada keunggulan masing-masing. Software akuntansi online beecloud dapat digunakan untuk mengontrol 48 cabang usaha dari 1 tempat. Data transaksi semua cabang diklaim terpusat online dan realtime tanpa rekap dan anti molor.

  1. Bee Pos

Dalam beepos ini terdapat beberapa pilihan produk yaitu Lite Dekstop, Gold Dekstop, Platinum Dekstop, Lite Mobile, Gold Mobile, dan Platinum Mobile. Sama seperti pada produk lainnya, produk-produk ini bisa dipilih sesuai kebutuhan. Dilengkapi harga dan kecocokan produk dengan jenis usaha. Beepos adalah software kasir online yang didesain untuk keamanan dan kecepatan.

  1. Bee Pos Resto

Pada beepos resto terdapat tiga pilihan produk terbaik yang bisa dipilih yaitu Lite, Gold dan Platinum. Software restoran ini dirancang khusus untuk membuat pelayanan menjadi 2 kali lipat lebih cepat bahkan di saat ramai.

Kelebihan Dari Bee.Id

pexels.com

Setelah melihat-lihat produk dan sedikit review positif bee.id sebelumnya, kini kita akan membahas tentang kelebihan yang diberikan bee.id. Beberapa kelebihan tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Mudah Digunakan

Tidak ada istilah rumit dalam menggunakan software akuntasi & kasir di bee.id. Karena di desain agar mudah digunakan oleh semua kalangan, termasuk yang tidak ahli dalam bidang akuntansi. Ditambah lagi dapat dioperasikan dengan bahasa Indonesia sehingga akan semakin gampang.

  1. Dapat Digunakan pada Berbagai Sistem Operasi

Baik dari Windows, Linux, MacOS atau berbagai sistem operasi lain, semuanya dapat digunakan untuk menjalankannya.

  1. Punya Fitur yang Lengkap

Tidak kalah dari sottware akuntansi dan kasir berskala internasional, bee.id juga menawarkan fitur-fitur yang terbilang lengkap. Jadi tidak hanya mudah dipakai, tetapi juga sangat membantu dalam menunjang jalannya usaha.

  1. Online Multi Cabang

Bagi pengguna yang memiliki beberapa cabang usaha, fitur online multi cabang akan sangat cocok digunakan. Pengguna dapat menerima dan melihat laporan dari semua cabang dengan cepat, kapan pun dan di mana pun. Cukup berbekal koneksi internet serta gadget dan kita bisa memantau perkembangan transaksi dan keuangan dari cabang-cabang usaha lainnya.

  1. Mewadahi Berbagai Kebutuhan Usaha

Memiliki beragam produk yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan usaha, bee.id dapat digunakan untuk memfasilitasi semua jenis usaha. Mulai dari UKM, bisnis usaha skala kecil hingga besar yang membutuhkan beragam laporan.

Demikianlah review positif bee.id 1, meski mendeklarasikan dirinya sebagai software akuntansi dan kasir nomor 2 di Indonesia. Namun bee.id tetap merupakan yang terbaik untuk usaha Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *