Rekomendasi Harga Beras Premium di Pasaran

pexels.com

Semakin majunya teknologi dan perkembangan penyakit, membuat masyarakat sadar akan kesehatan dan pola makan mereka. Banyak masyarakat menyadari bahwa memiliki bahan makanan yang organik lebih sehat bagi tubuh. Salah satunya adalah beras organik. Beras merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia. Saat ini sudah banyak beras organik yang dijual di pasaran.

Merek Beras Premium di Pasaran

  1. Beras Maknyus

Beras maknyus diklaim tanpa pengawet, tanpa pemutih dan dan pewarna. Sehingga juga aman dikonsumsi oleh anak-anak. Teknologinya yang canggih membuatnya aman dan tahan lama ketika disimpan pada suhu ruang. Selain itu, beras yang dihasilkan pulen. Beras ini memiliki kemasan 5 kg dibanderol dengan harga Rp. 63.000,-.

  1. Beras Sania

Merek Sania selalu terngiang tentang produk minyak kelapa sawitnya. Ternyata perusahaannya telah berkembang dengan baik dan juga memproduksi beras dengan kualitas premium. Beras Sania menggunakan variatas long grain, sehingga patahan beras dalam 1 kemasan hanya berkisar maksimal 15%. Beras Sania dibanderol dengan harga Rp. 64.000,-.

  1. Beras Si Pulen

Beras si Pulen ini memiliki 3 pilihan varietas yang dapat dipilih oleh konsumen yaitu long grain crystal yang berbentuk butir padi panjang, pandan wangi yang mengeluarkan aroma harum dan mutiara medium grain yang berukuran kecil-kecil. Beras Si pulen dibanderol dengan harga Rp. 65.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *