Rekomendasi Daftar Aplikasi Kunci Aplikasi Terbaik

Ponsel android kurang lengkap rasanya bila tidak terpasang aplikasi atau game sebagai penunjang. Semisal aplikasi sosial media seperti facebook, twitter, instagram, whatapps dan lain sebagainya. Atau aplikasi lain semisal aplikasi camera 360, aplikasi tiktok dan masih ada banyak lagi. Juga game-game sebagai sarana hiburan di waktu senggang semisal Free Fire, PUBG, Mobile Legend, Dream League dan sebagainya.

Terkadang, kita perlu mengamankan aplikasi yang di rasa pribadi semisal WA agar tidak di buka oleh sembarang orang. Untuk mengamankan sebuah aplikasi, maka kamu perlu sebuah aplikasi tambahan untuk mengunci aplikasi.

Kamu bisa mendownload aplikasi pengunci secara gratis melalui sebuah situs web terkenal dan sudah teruji kredibilitasnya yaitu website aptoide.co.id. Berikut ini akan kami rekomendasikan beberapa pengunci Aplikasi APK yang bisa kamu unduh untuk mengamankan aplikasi pada ponsel mu dari tangan-tangan jahil teman mu. Simak penjelasan dari artikel di bawah ini.

Daftar Aplikasi Kunci Aplikasi Terbaik

1. ES App Locker

Aplikasi pengunci pertama yang bisa kamu unduh dan instal untuk mengamankan aplikasi penting semisal Whatapps, Instagram dan lain sebagainya adalah aplikasi ES App Locker. Aplikasi ES App Locker ini memiliki ukuran yang kecil dan ringan sehingga bisa di instal oleh semua ponsel meskipun ponsel tersebut memiliki spesifikasi yang kecil.

Aplikasi ini bisa mengunci aplikasi penting dengan varian password atau kata sandi yang bisa kamu ganti sesuai dengan keinginan dan selera mu.

Aplikasi ini memiliki tingkat keamanan yang cukup tinggi sehingga menjamin sebuah aplikasi yang di kunci menggunakan ES App Locker tidak bisa di buka bagi orang yang tidak mengetahui kata sandi yang telah kamu buat.

2. AppLock

Aplikasi pengunci berikutnya yang bisa kamu unduh dan instal untuk mengamankan aplikasi yang bersifat pribadi adalah aplikasi AppLock. Aplikasi Applock ini buatan sebuah developer bernama DoMobile Lab.

Pada aplikasi pengunci ini, kamu bisa mengunci sebuah aplikasi penting menggunakan pola, fingerprint, kata sandi dan masih banyak lagi. Ada berbagai macam fitur penunjang di dalam aplikasi AppLock ini yang bisa kamu gunakan untuk mengunci aplikasi.

Ukuran dari aplikasi ini terbilang cukup besar sehingga berat ketika di pasang.

3. App Lock: Fingerprint Password

Aplikasi pengunci berikutnya yang bisa kamu unduh dan instal untuk mengamankan aplikasi agar tidak di salahgunakan oleh orang jahil adalah aplikasi App Lock: Fingerprint Password.

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali pilihan untuk mengamankan ponsel atau aplikasi penting semisal menggunakan PIN, kata sandi, Pola dan masih banyak lagi.

Fitur yang ada pada aplikasi App Lock: Fingerprint Password ini terbilang cukup lengkap dan kamu bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya.

4. Perfect AppLock

Aplikasi pengunci berikutnya yang bisa kamu unduh dan instal untuk mengamankan aplikasi penting agar hanya bisa di buka oleh diri mu saja adalah aplikasi Perfect AppLock. Aplikasi ini memiliki dua versi, ada yang berbayar dan ada yang versi gratis.

Namun secara keseluruhan baik yang berbayar maupun gratis tidak ada perbedaan yang signifikan. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka tingkat keamanan untuk membuka aplikasi penting lebih terjamin.

Karena ketika kamu ingin membuka aplikasi yang telah kamu kunci menggunakan aplikasi Perfect AppLock ini, maka kamu harus memasukan banyak sekali kode-kode rumit yang telah kamu susun melalui aplikasi ini.

Secara keseluruhan aplikasi pengunci ini cukup aman namun sangat ribet ketika di gunakan dan jika kamu orangnya gampang lupa, maka kamu harus mencatat kode-kode rumit tersebut agar sewaktu-waktu jika lupa bisa dengan mudah mengingatnya.

5. AppLock | Lock Your Apps

Aplikasi pengunci berikutnya yang bisa kamu unduh dan instal untuk mengamankan aplikasi adalah aplikasi AppLock | Lock Your Apps. Tampilan dari aplikasi pengunci ini sangat keren dengan desain yang menarik.

Kamu bisa mengunci sebuah aplikasi atau bahkan sebuah foto dan video secara spesifik menggunakan aplikasi AppLock | Lock Your Apps ini. Tingkat keamanan dari aplikasi ini telah teruji sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan aplikasi pribadi mu di buka oleh orang lain atau teman mu.

Aplikasi ini memiliki banyak sekali tema pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan apa yang kamu inginkan.

6. Norton App Lock

Aplikasi pengunci berikutnya yang bisa kamu unduh dan instal untuk mengamankan aplikasi penting semisal Whatapps dan lain sebagainya adalah aplikasi Norton App Lock. Aplikasi ini buatan dari sebuah developer yang sudah terkenal di bidang pengunci aplikasi yaitu Norton.

Aplikasi Norton App Lock ini cocok untuk kamu yang baru pertama kali ingin mencoba mengunci aplikasi karena fitur-fitur yang tersedia cukup mudah di gunakan. Ada berbagai macam variasi pengunci yang di tawarkan aplikasi Norton App Lock ini semisal PIN, Pola, Kata sandi dan masih banyak lagi.

Kamu bisa mendownload semua aplikasi tersebut melalui sebuah situs website penyedia game dan aplikasi yang sudah terkenal yaitu situs web aptoide.co.id.

Nah itulah beberapa aplikasi pengunci yang kami rekomendasikan untuk kamu. Sekian, semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *