Menikmati Nuansa Alam Yang Khas di Bukit Moko Bandung

Bandung memang dikenal memiliki banyak sekali wisata bukit alam, salah satunya yaitu Bukit Moko. Tempat ini merupakan salah satu tujuan wisata favorit yang selalu ramai dikunjungi para wisatawan di Bandung. Terletak di Desa Cimenyan Bandung, tepatnya di Kampung Buntis Bongkor, bukit ini menawarkan keindahan panorama alam Kota Kembang yang menakjubkan dari atas ketinggian.

Berada di ketinggian 1500 mdpl, disini Anda akan disuguhkan dengan rimbunnya hutan pinus serta pemandangan landscape kota Bandung lengkap dengan hamparan sawah dan perbukitan hijau di bawahnya. Udaranya yang sejuk ditambah kabut yang muncul di pagi dan menjelang sore hari membuat tempat nyaman ditinggali lama-lama. Apalagi jaraknya juga hanya sekitar 15 km dari pusat kota dan mudah dijangkau.

Selama berada di kawasan bukit ini, Anda bisa menghabiskan waktu dengan bersantai menikmati relaksasi alam yang ditawarkan, trekking hutan pinus atau berburu kuliner di sekitar kawasan bukit. Waktu yang paling tepat untuk menikmati keindahan bukit ini adalah di pagi dan malam hari. Karena itulah, tidak sedikit wisatawan yang berkunjung ke Bukit Moko akan bermalam dengan camping di atas bukit ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *