Daftar Rekomendasi Harga Karpet Bulu Terbaik

unsplash.com

Karpet adalah salah satu peralatan rumah tangga yang memiliki fungsi utama sebagai tempat untuk duduk dan bersantai. Karpet juga bisa digunakan sebagai sesuatu yang akan mempercantik interior dari sebuah rumah. Ada banyak sekali jenis dan tipe dari karpet yang beredar di pasaran baik itu pasar konvensional maupun pasar online.

Salah satu jenis karpet yang mudah di temui di pasaran adalah karpet bulu. Karpet bulu memiliki bentuk yang beragam dengan ketebalan yang lumayan. Selain itu, tekstur dari karpet bulu sangat lembut dan halus sekaligus nyaman digunakan untuk sekedar duduk bersantai bersama keluarga di rumah. Berikut ini akan kami berikan rekomendasi beberapa produk karpet bulu beserta dengan harga pasaran nya. Simak penjelasan dari artikel di bawah ini.

1. Glerry Home Decor Square

Produk pertama karpet bulu yang bisa kamu pilih dan beli adalah merk Glerry Home Decor Square. Karpet bulu merk Glerry Home Decor Square ini memiliki berbagai macam diameter ukuran yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Beberapa diameter ukuran yang di sediakan karpet bulu merk Glerry Home Decor Square ini antara lain adalah ukuran 200 cm x 150 cm, 100 cm x 150 cm dan juga 300 cm x 150 cm. Karpet bulu merk ini memiliki satu warna yaitu grey dan tidak memiliki banyak motif. Karpet bulu merk Glerry Home Decor Square ini di jual dengan harga 450 ribu rupiah untuk ukuran 200 cm, 350 ribu rupiah untuk 100 cm dan juga 700 ribu rupiah untuk ukuran 300 cm.

unsplash.com

2. Vision SKPD

Merk karpet bulu berikutnya yang bisa kamu beli adalah Vision SKPD. Karpet ini memiliki motif berupa perpaduan antara warna merah dengan warna cokelat yang menjadikan Vision SKPD ini terkesan lebih elegan dan menawan. Diameter ukuran dari karpet bulu dengan merk Vision SKPD ini adalah sekitar 110 cm x 160 cm. Produk karpet bulu dengan merk Vision SKPD ini di jual dengan harga kurang lebih sebesar 760 ribu rupiah.

3. Vision Silk Shaggy 3D

Produk karpet bulu berikutnya adalah dari merk Vision Silk Shaggy 3D. Karpet bulu yang satu ini menggunakan motif berupa gambar 3D. Dengan warna biru yang di ukiran dengan berbagai gradasi warna sehingga menimbulkan kesan tiga dimensi yang sangat keren dan memukau. Diameter ukuran dari karpet bulu dengan merk Vision Silk Shaggy 3D adalah sekitar 110 cm x 160 cm. Karpet bulu dengan merk Vision Silk Shaggy 3D ini di bandrol dengan harga kurang lebih sebesar 800 ribu rupiah.

4. holladecor Karpet Gustav

Karpet bulu merk holladecor Karpet Gustav ini menggunakan motif hitam putih dengan gambar berupa bangunan ruang yang di modifikasi sedemikian rupa. Motif ukiran dari karpet merk ini sangat elegan dan akan menambah dekorasi dari sebuah ruangan menjadi lebih indah dan cantik. Diameter ukuran dari produk karpet bulu dengan merk holladecor Karpet Gustav ini adalah sekitar 100 cm x 150 cm. Harga jual dari holladecor Karpet Gustav ini adalab sebesar 199 ribu rupiah. Kamu bisa membeli karpet merk ini di berbagai platform marketplace yang ada di media sosial.

unsplash.com

5. Vision Pop Triangle

Motif dari karpet bulu merk Vision Pop Triangle ini sangatlah unik dan menarik. Terdapat beberapa varian warna yang bisa kamu pilih. Varian warna tersebut antara lain adalah hitam, biru dan kuning. Diameter ukuran dari karpet bulu merk Vision Pop Triangle ini antara lain adalah 180 cm x 270 cm dan 160 x 220. Untuk harga dari Vision Pop Triangle dengan warna hitam di bandrol dengan harga sebesar 1.9 juta rupiah, untuk warna kuning di jual dengan harga 2.6 juta rupiah dan warna biru di jual dengan harga 1.9 juta rupiah.

Tips merawat karpet bulu

Setelah kamu mengetahui beberapa merk karpet bulu yang beredar di pasaran, selanjutnya akan kami berikan beberapa tips dalam mewarat karpet bulu tersebut agar tetap terjaga dan tidak lembab. Karena jika karpet tersebut lembab maka akan dapat memicu munculnya jamur. Dan jika jamur sudah muncul pada karpet, maka untuk menghilangkan jamur dari karpet atau how to get mold out of carpet akan sangat sulit. Berikut ini adalah tips merawat karpet bulu.

1. Menjemur karpet

Kamu bisa jemut karpet bulu tersebut paling minimal seminggu sekali agar karpet tersebut tidak lembab. Durasi menjemur karpet tersebut bisa di mulai dari pagi hari sampai dengan sore hari.

unsplash.com

2. Membersihkan karpet dengan sikat

Cara berikutnya untuk merawat karpet bulu adalah dengan membersihkan karpet tersebut menggunakan sikat yang memiliki tesktur lembut dan tidak kasar. Karena jika kamu menggunakan tekstur yang kasar bisa jadi malah akan merusak bentuk dari karpet bulu yang kamu miliki tersebut.

3. Menggunakan vacum cleaner

Bersihkan juga karpet bulu tersebut dengan menggunakan mesin vacum cleaner agar debu dan kotoran tersedot dengan sempurna.

Nah itulah sekilas mengenai karpet bulu dari produk rekomendasi terbaik dan tips memilih karpet bulu. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *