Harga Motor N Max Beserta Kelebihan dan Kekurangan Motor

pexels.com

Berapa harga motor N Max? Motor matic dengan bodi bongsor yang satu ini memang sangat populer di Indonesia. Seiring dengan popularitasnya yang semakin meningkat, harga motor ini juga berangsur-angsur naik. Berbicara mengenai harga, motor N Max tersedia dalam dua pilihan berbeda yakni ABS dan Non ABS. Di mana harga N Max ABS lebih mahal namun tetap sebanding dengan performanya.

Desain motor N Max terlihat sangat besar dan lebih terkesan berkelas dari motor matic pada umumnya. Dengan desain bodi ini, motor N Max nyaman dikendarai dengan ruang kaki yang luas. Memiliki mesin 155 cc yang dilengkapi teknologi Blue Core dan VVA, motor ini mampu menghasilkan tenaga lebih kuat dan hemat bahan bakar. Ditambah lagi speedometer full digital yang membuatnya tampil modern.

Akan tetapi meski demikian, motor ini belum menggunakan suspensi belakang tabung dan tidak ada fitur keyless. Harganya juga dianggap terlampau mahal yakni hingga melebihi 25 juta rupiah. Tersedia dalam 4 pilihan warna, Anda bisa memilih motor yang Anda inginkan dengan warna hitam, putih, merah atau abu-abu.

Walau harga motor ini terbilang cukup tinggi dibanding motor matic lainnya, namun hal ini tidak menyurutkan minat untuk membelinya. Terbukti dengan tingkat penjualan motor ini yang mampu bersaing dengan motor populer lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *