5 Hape Android Murah Dengan Performa Terbaik

pixabay.com

Banyak orang menyangka bahwa untuk membeli hape Android berkualitas, kita mesti mengeluarkan kocek diatas 3 juta. Namun faktanya, ada banyak hape Android murah yang harganya dibawah 2 juta, namun memiliki kualitas yang hampir sama dengan ponsel flagship. Meskipun secara keseluruhan smartphone Android murah tersebut memang tidak bisa menyaingi smartphone flasgship, namun setidaknya Anda mendapatkan fitur-fitur yang ada di ponsel flagship yang mahal.

 

Namun jangan sampai belanja ponsel Android murah tanpa observasi sebelumnya. Jangan mentang-mentang murah, Anda langsung membelinya tanpa peduli bagaimana kualitasnya. Bukan apa-apa, menemukan HP murah namun berkualitas itu tidak semudah seperti yang dibayangkan. Anda mesti menganalisa dulu beberapa ponsel murah sebelum Anda memilih salah satunya. Kabar baiknya, kami telah menghimpun beberapa hape Android murah dengan performa terbaik di bawah ini!

pixabay.com

Samsung Galaxy A10e

Jika budget Anda pas-pasan namun kebetulan sedang pengen-pengennya hape Android murah tapi berkualitas, maka opsi paling tepat yaitu Samsung Galaxy A10e. Tak dapat dipungkiri bahwa Samsung merupakan brand yang sangat terkenal karena selalu mengeluarkan produk terbaiknya. Salah satu keunggulan Samsung Galaxy A10e terletak di bagian layarnya. Ya, hape Android satu ini memiliki layar berukuran besar dan bezzel berukuran kecil, sehingga hampir seperti tidak ada pembatas. Jika Anda gemar menonton video atau bermain game, maka Samsung Galaxy A10e ini cocok sekali buat Anda.

 

Selain itu, hape Android murah satu ini juga menyediakan slot memori eksternal hinga 512GB. Jadi Anda bisa menyimpan banyak sekali file didalamnya. Selain itu, Samsung Galaxy A10e juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3000 mAh. Anda bisa maen game seharian tanpa perlu khawatir hape akan low-bat. Kapasitas RAM 2GB, rasa-rasanya sudah cukup untuk membuka aplikasi-aplikasi. Namun kekurangan hape satu ini hanya satu yaitu hanya ada satu kamera belakang saja.

pixabay.com

Nokia 4.2

Nokia merupakan brand ponsel paling legendaris yang sering mengeluarkan produk-produk hape menengah kebawah. Nah salah satu smartphone Android low-end buatan Nokia yang paling berkualitas yaitu Nokia 4.2. Dibanding hape Android murah lainnya, Nokia 4.2 menawarkan fitur-fitur yang sangat berkualitas dan lengkap. Banyak orang yang mengklaim bahwa Nokia 4.2 ini terasa seperti hape yang harganya 3-4 jutaan, padahal harganya sekitar 2 jutaan.

 

Nah Nokia 4.2 ini memiliki dual kamera 13 megapiksel dan 2 megapiksel di bagian belakang, jadi kualitas fotonya sangat luar biasa presisi. Anda tak perlu membeli hape Oppo yang harganya 4 jutaan hanya untuk mendapatkan hasil jepretan yang bagus, cukup beli Nokia 4.2 saja. Kelebihan lainnya yaitu hape Android satu ini memungkinkan Anda untuk menambah memori penyimpanan hingga 400GB. Selain itu ada juga fitur Google Assistant yang sangat berguna bagi Anda yang terbiasa mobile saat di kantor. Nokia 4.2 juga didukung oleh sistem operasi yang mumpuni yaitu Android One. Dari segi user-interface, pengguna bisa merasakan kemudahan saat melakukan navigasi.

 

Moto G7 Play

Meskipun tidak sepopuler Samsung A10e dan Nokia 4.2, namun jangan pernah meremehkan Moto G7 Play. Ya, Moto G7 Play merupakan ponsel besutan Motorola, yang meskipun harganya murah, namun kualitasnya tidak murahan sama sekali. Salah satu keunggulan Moto G7 Play yaitu performa software-nya. Pengguna bisa menemukan user-interface yang bersih, rapi, dan memudahkan dalam melakukan navigasi. Selain itu ada banyak aplikasi bawaan yang sangat berguna untuk pengguna. Misalnya seperti aplikasi Moto Actions yang berfungsi sebagai pelacak gestur sehingga flashlight bisa aktif secara otomatis.

pixabay.com

Xiaomi Mi A3

Jika kita berbicara mengenai hape Android murah, pasti selalu ada nama Xiaomi didalamnya. Ya, salah satu produk hape murah terbaik buatan Xiaomi yaitu Xiaomi Mi A3. Ada banyak poin plus dari hape ini, namun bagian kamera yang paling menonjol. Dengan harga murah, Anda bisa mendapatkan hape dengan tiga kamera (48 megapiksel, 8 megapiksel, dan 2 megapiksel). Anda bisa menemukan ulasan lengkap smartphone ini di Mogloger.

 

Xiaomi Redmi Note 7

Hape Android murah dengan performa terbaik terakhir dalam daftar kami yaitu Xiaomi Redmi Note 7. Desain ponsel ini sangat berkelas yaitu adanya lapisan logam/kaca dengan warna biru neptunus. Selain itu layarnya sangat lebar yaitu 6.35 inci. Belum habis sampai disitu, ponsel murah satu ini juga menyediakan sensor sidik jari super cepat dan dual kamera. Jadi jika Anda butuh hape Android murah, maka segeralah beli Xiaomi Redmi Note 7!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *