Formula Mata MaxiVision

Obat ini merupakan kombinasi dari berbagai vitamin dan mineral yang biasanya terdapat dalam makanan serta berbagai sumber alami lainnya.

Multivitamin dan mineral digunakan untuk memasok senyawa yang tidak dikonsumsi melalui diet. Multivitamin dan mineral juga digunakan untuk mengatasi kekurangan vitamin atau mineral yang disebabkan oleh penyakit, persalinan, nutrisi yang tidak memadai, masalah sistem pencernaan, pengobatan tertentu, dan juga berbagai masalah lainnya.

Multivitamin dan mineral juga dapat digunakan untuk tujuan yang tidak dijelaskan dalam ikhtisar pengobatan ini.

Untuk apa MaxiVision Eye Formula digunakan?

Suplemen Vitamin / Mineral

Tanyakan kepada dokter atau farmakolog apakah Anda bebas risiko untuk menggunakan multivitamin serta mineral jika Anda memiliki kondisi klinis atau reaksi alergi lain.

Apa efek samping dari MaxiVision Eye Formula?

Dapatkan bantuan klinis healthida.com darurat jika Anda memiliki indikasi alergi: gatal-gatal; kesulitan bernapas pembengkakan wajah, bibir, lidah, atau tenggorokan Anda.

Mineral (terutama yang diminum dalam dosis besar) dapat memicu efek negatif seperti noda gigi, semburan kencing, pendarahan perut, detak jantung tidak teratur, kebingungan, dan juga titik lemah otot atau perasaan lemas.

Tanyakan kepada profesional medis sebelum menggunakan obat ini jika Anda sedang hamil atau menyusui. Persyaratan dosis Anda mungkin berbeda selama kehamilan. Beberapa nutrisi bisa jadi tidak aman jika diserap dalam dosis besar. Anda mungkin perlu menggunakan vitamin prenatal yang dikembangkan secara khusus.

Apa salah satu detail terpenting yang harus saya pelajari tentang MaxiVision Eye Solution?

Multivitamin serta mineral dapat menyebabkan efek samping yang parah atau serius jika dikonsumsi dalam dosis besar. Jangan minum obat ini lebih dari yang diarahkan pada label atau yang diresepkan oleh dokter Anda.

Ketika dikonsumsi secara rutin, multivitamin dan mineral diperkirakan tidak menyebabkan efek negatif yang signifikan. Efek negatif tipikal mungkin terdiri dari:

Bagaimana cara menggunakan MaxiVision Eye Formula?

Gunakan Formula Mata MaxiVision persis seperti yang tertera pada label, atau seperti yang ditentukan oleh dokter Anda. Jangan gunakan dalam jumlah yang lebih besar atau lebih kecil atau lebih lama dari yang disarankan.

Apa yang terjadi jika saya overdosis pada MaxiVision Eye Formula?

Tanda dan gejala overdosis mungkin termasuk rasa haus atau buang air kecil yang meningkat, ketidaknyamanan perut yang parah, muntah, diare berdarah, kotoran hitam dan juga berlama-lama, rambut rontok, kulit mengelupas, sensasi geli di atau sekitar mulut Anda, penyesuaian periode menstruasi, penurunan berat badan, migrain parah, sakit punggung parah, kencing berdarah, kulit pucat, mudah terluka atau berdarah, kantuk ekstrim, detak jantung lambat, pernapasan superfisial, nadi lemah dan cepat, kebingungan, titik lemah otot, kulit dingin dan lembap, bibir biru , dan juga kejang (kejang).

Tinjau label semua jenis produk nutrisi yang Anda konsumsi untuk memastikan Anda mengenali apa yang dimilikinya.

Larutkan tablet berbuih ke dalam setidaknya 4 ons air. Campur dan minum campuran ini secepat mungkin.

Obat dan makanan apa yang harus saya hindari saat menggunakan MaxiVision Eye Formula?

Cegah penggunaan lebih dari satu produk multivitamin pada saat yang sama kecuali profesional medis Anda memberi tahu Anda. Mengambil produk yang sebanding bersama-sama dapat menyebabkan overdosis atau efek samping yang serius.

Dapatkah saya menggunakan Formula Mata MaxiVision jika saya sedang hamil atau menyusui?

Tanyakan kepada dokter sebelum menggunakan obat ini jika Anda sedang hamil atau menyusui. Kebutuhan dosis Anda mungkin berbeda saat hamil. Beberapa nutrisi mungkin tidak aman jika dikonsumsi dalam dosis besar. Anda mungkin perlu menggunakan vitamin prenatal yang diformulasikan secara khusus.

Simpan pada suhu ruang yang jauh dari kelembaban dan hangat. Pertahankan agar cairan obat tidak membeku.

Jangan pernah mengonsumsi multivitamin dan mineral melebihi dosis yang dianjurkan.

Gunakan persis seperti yang dipandu pada label, atau seperti yang disarankan oleh dokter Anda.

Hindari penggunaan pengganti garam dalam program diet Anda jika multivitamin dan mineral Anda mengandung kalium. Jika Anda menjalankan rencana diet rendah garam, tanyakan kepada profesional medis Anda sebelum mengambil suplemen vitamin atau mineral.

Jangan minum obat ini dengan susu, produk susu lainnya, suplemen kalsium, atau antasida yang mengandung kalsium. Kalsium dapat mempersulit tubuh Anda untuk mengambil mineral tertentu.

Gunakan multivitamin dan mineral secara teratur untuk mendapatkan keuntungan maksimal.

Telan seluruh pil atau tablet dan jangan menghancurkan, memakan, atau merusaknya.

Prosedur obat cair dengan hati-hati. Gunakan jarum suntik yang disediakan, atau gunakan alat pengukur dosis obat (bukan sendok dapur).

sakit perut;

migrain; atau

preferensi yang tidak biasa atau tidak diinginkan di mulut Anda.

Ini bukan daftar total efek negatif seperti yang mungkin terjadi. Hubungi profesional medis Anda untuk mendapatkan rekomendasi medis mengenai efek samping. Anda mungkin melaporkan efek samping ke FDA di 1-800-FDA-1088.

Beli obat ini dalam wadah aslinya. Menyimpan multivitamin dalam wadah kaca dapat merusak obat.

 

Minum obat ini dengan segelas penuh air. Hindari susu atau berbagai produk susu lainnya.

Anda perlu mengunyah komputer tablet yang dapat dikunyah sebelum Anda menelannya.