Daftar Judul Film India yang Diperankan oleh Shahrukh Khan

Pixabay.com

Ketika mendengar nama Shahrukh Khan, hal apa yang terbesit di benak Anda? Hal pertama yang paling utama ketika mendengar nama besarnya adalah judul film yang pernah dibintangi oleh Shahrukh Khan bukan? Seperti yang Anda ketahui, Shahrukh Khan merupakan aktor asal India yang telah banyak membintangi judul film Bollywood.

Ada sekitar 80 judul film yang pernah dimainkan oleh sang aktor. Karena film-film yang ia mainkan, penggemar tidak hanya berasal dari dalam negeri melainkan juga dapat ditemukan di luar negeri. Dalam hal pemasukan dan jumlah audien, Shahrukh Khan menjadi nama pemain film yang sukses di dunia perfilman dunia.

Judul Film Shahrukh Khan yang Membuat Hati Meleleh

Pixabay.com

Ketampanan seorang Shahrukh Khan tidak perlu untuk Anda ragukan lagi. Dengan ketampanan yang ia miliki, banyak penikmat film yang dibuat meleleh oleh ketampanannya tersebut. Shahrukh Khan bahkan kerap kali menjadi tokoh utama di setiap judul film asal India.

Dari banyaknya judul film yang Shahrukh Khan bintangi, Hantubaca.Com telah membuat list mengenai judul film apa saja yang mampu membuat meleleh para penikmatnya. Untuk mengetahui lebih lanjut akan judul film tersebut, simak ulasannya di bawah ini:

1. Zero

Zero menjadi judul film terbaik yang pernah dibintangi oleh Shahrukh Khan. Dari alur cerita yang dimiliki oleh film ini, Anda dapat melihat keunikan cerita yang diciptakan oleh penulis skenario. Film Zero mengisahkan seorang pria arogan yang bernama Bauua Singh. Meskipun merupakan sosok yang kaya raya, Bauua memiliki fisik yang terbatas. Ia memiliki tubuh yang berukuran pendek. Ketika ia bertemu dengan wanita yang dirasa menarik, ia memiliki perasaan aneh yang sebelumnya belum pernah ia rasakan.

Film yang berdurasi selama 2 jam 44 menit ini tidak hanya dimainkan oleh Shahrukh Khan tetapi dimainkan pula oleh Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Film Zero merupakan salah satu karya seni yang disutradarai oleh Aanand L. Rai. Tidak hanya membuat hati meleleh, film dengan judul Zero ini juga dapat membuat Anda tertawa terbahak-bahak.

2. My Name is Khan

Film dengan kisah yang menyentuh dapat Anda temukan melalui film My Name is Khan. Di dalam film ini, Shahrukh Khan berperan sebagai seorang tokoh berkebutuhan khusus yang memperjuangkan cintanya hingga ke negara Amerika. Perjalanannya dalam mendapatkan cinta dari wanita pujaan penuh akan tantangan dan kisah yang mengharukan. Meskipun harus berjuang dengan air mata, Khan selalu berbicara dengan perkataan baik kepada orang-orang yang pernah ia temui.

Jika Anda terbiasa mengeluh dengan kehidupan cinta yang dimiliki, My Name is Khan merupakan film yang paling tepat untuk Anda saksikan. Anda akan diajarkan untuk menghargai rasa cinta dan kasih sayang. Di dalam film ini, Anda juga akan melihat keterlibatan Kajol dan Sheetal Menon. Untuk menikmati film ini, Anda hanya perlu menyisihkan waktu selama 2 jam 45 menit.

3. Kuch Kuch Hota Hai

Shahrukh Khan bersama dengan Kajol dan Rani Mukerji berhasil membawa perfilman India ke kancah internasional. Melalui film Kuch Kuch Hota Hai, ketiga aktor ini semakin dikenal baik oleh pecinta film. Film yang disutradarai oleh Karan Johar ini bercerita mengenai cinta segitiga yang dimainkan oleh para tokohnya. Rahul dan Anjali merupakan teman dekat dan tidak dapat dipisahkan. Di dalam hubungan tersebut, Anjali ternyata jatuh hati dengan sang sahabat. Sosok Tina yang datang membuat harapan Anjali akan hati Rahul sirna.

Setelah Tina dan Rahul menikah, Tina harus meninggal dunia karena persalinan. Rahul yang kembali sendiri bertemu dengan Anjali yang telah bertunangan dengan orang lain. Rasa cinta yang dimiliki oleh Anjali terhadap Rahul membuatnya lebih memilih sang mantan sahabat daripada tunangannya. Tidak hanya mengisahkan cerita yang membuat meleleh penikmatnya, Kuch Kuch Hota Hai dilengkapi dengan lagu yang merdu untuk didengar.

Film Aksi Shahrukh Khan

Pixabay.com

Film Bollywood yang diperankan oleh Shahrukh Khan tidak hanya terfokus pada genre romantis saja. Sang aktor juga memerankan film dengan genre yang berbeda yang membuatnya nampak terkesan gagah. Film asal India berjudul Don merupakan film Shahrukh Khan yang dibuat dengan genre aksi. Di film ini, Anda dapat melihat sekelompok kriminal yang harus diberantas. Polisi merekrut seorang bernama Vijay. Ia kemudian diperintahkan untuk menyamar sebagai Don. Dalam film ini, Don merupakan sosok bos kriminal yang penuh akan tipu muslihat. Karena itulah, rencana untuk membasmi kriminal sangat sulit untuk dilakukan.

Film Don terbagi menjadi dua sesi, yakni Don 1 dan Don 2. Film yang dimainkan oleh Shahrukh Khan ini merupakan film yang disutradarai oleh Farhan Akhtar. Selain Shahrukh Khan, film Don juga diperankan oleh Om Puri dan Florian Lukas.

Film aksi lainnya yang dimainkan oleh Shahrukh Khan adalah Raees. Film ini berkisah mengenai seorang pria yang berkuasa pada tahu 90an. Pria berkuasa tersebut dikenal dengan nama Raees. Menjadi pria yang berkuasa, Raees nyatanya tidak disukai oleh pihak kepolisian. Karena itulah, ia harus melakukan perlawanan dan bertarung dengan pihak-pihak yang mencoba merugikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *