Belajar Seru Di Kampung Inggris Seru Dengan Biaya Yang Pantas

Sumber Gambar: Pixabay.com

Belajar bahasa Inggris memang seru. Banyak sekali manfaat belajar bahasa internasional ini nanti untuk kehidupan kamu di masa depan. Kamu bisa mempelajari bahasa Inggris dimanapun kamu berada. Mulai dari di sekolah, di rumah, di taman belajar, hingga di Kampung Inggris.

Berbicara mengenai Kampung Inggris atau English Village, mungkin kamu sudah sering mendengar tentang tempat ini. English Village terletak di Kediri, Jawa Tengah. Namanya sudah santer terdengar sebagai wilayah belajar bahasa Inggris yang kondusif dan intensif.

Ada banyak pelajar dan mahasiswa maupun pekerja yang datang ke daerah ini untuk memperdalam kemahiran berbahasa Inggris mereka. ada banyak pula mentor atau pelatih yang bersedia mengajari kamu bahasa Inggris mulai dari nol.

Selain menyediakan berbagai paket pembelajaran seperti reading, listening, writing, dan speaking, penyelenggara language center ini juga menyediakan fasilitas makan dan juga laundry. Selain itu bagi paket-paket tertentu, kamu juga akan bisa mengikuti table manner dan juga preparation exam.

Apa Saja Keuntungan Bergabung Dengan Kampung Inggris Kediri?

Sumber Gambar: Pixabay.com

Jika kalian ingin bergabung dengan keluarga Kampung Inggris, maka kalian harus melakukan pendaftaran. Ada berbagai keuntungan yang akan kalian dapatkan selepas menjadi peserta pelatihan di sana, diantaranya adalah :

1. Mendapatkan pelatihan intensif

Bagi kalian yang merasa tidak mahir berbahasa Inggris sama sekali, jangan khawatir. Kalian akan mendapatkan pelatihan secara serius di tempat ini. Didampingi oleh para mentor yang ahli, dijamin kalian akan merasakan nikmatnya belajar bahasa Inggris bersama teman-teman peserta.

2. Mendapatkan berbagai fasilitas

Sudah bayar cukup mahal, tentunya kalian akan mendapatkan fasilitas yang layak. Fasilitas standar yang disediakan oleh pihak lembaga adalah asrama (mess), makan 3 kali sehari, tempat belajar mengajar, masjid, Wi-Fi, dan lainnya.

Selain itu, letak language center (LC) yang ada di Kediri ini dengan berbagai sarana prasarana publik seperti SPBU, stasiun, terminal, pusat perbelanjaan, dan lain sebagainya. Kalian pun juga menyewa kendaraan berupa sepeda motor maupun sepeda kayuh di dekat LC.

3. Dapat teman baru layaknya keluarga

Melakukan pelatihan khusus di KI membuat kalian mendapatkan teman baru. Kalian akan menghabiskan banyak waktu di asrama dengan banyak orang dari berbagai daerah, sehingga teman kamu pun juga akan ikut bertambah. Kalian juga dapat menambah wawasan mengenai berbagai daerah di Indoesia, bahkan dari luar negeri dari teman pelatihan kalian.

Nah, itulah manfaat mengikuti pelatihan khusus di language centre Kediri. Bagi kalian yang ingin mengetahui berapa biaya Kampung Inggris, kalian bisa simak uraian di bawah.

Rincian Biaya Paket Pelatihan Intensif Kampung Inggris

Sumber Gambar: Pixabay.com

Untuk bisa mengikuti pelatihan di Kampung Inggris, kalian harus membayar biaya tertentu. Berbeda paket yang diambil, akan berbeda pula biaya yang harus dibayar. Berikut ini kami jabarkan biaya Kampung Inggris yang harus anda bayar per paketnya :

1. Paket Intensive (2 minggu, 1 bulan, 2 bulan, dan 3 bulan)

Pada paket yang satu ini, kamu akan diajari bahasa Inggris mulai dari nol. Sehingga kalian yang memang belum memiliki basic Bahasa Inggris, segeralah mendaftar paket ini.

Di paket kursus yang satu ini, kalian akan mendapatkan modul belajar, kaos, goodie bag, ATK, dan juga English Area. Untuk Paket Intensive 2 minggu, biayanya adalah Rp 800.000, 1 bulan adalah Rp 1.250.000, 2 bulan adalah Rp 2.200.000, sedangkan 3 bulan adalah Rp 3.300.000. Akan disediakan camp untuk tempat menginap selama kalian mengambil pelatihan.

2. Paket Full Service (2 minggu dan 1 bulan)

Pada paket ini, kamu akan mendapatkan semua fasilitas yang diberikan pada Paket Intensive. Bedanya, kalian akan mendapatkan fasilitas makan sebanyak 3 kali sehari dan laundry service gratis. Peminat dari paket yang satu ini cukup banyak karena dengan begitu mereka tidak khawatir akan masalah biaya makan dan cuci pakaian.

Untuk masalah tarif, pada Paket Full Service 2 minggu anda harus membayar Rp 1.450.000. sedangkan untuk jangka waktu 1 bulan, anda harus membayar Rp 2.400.000.

3. Paket Intensive TOEFL (2 minggu dan 1 bulan)

Pada paket yang satu ini, kalian akan mendapatkan materi yang lebih mengarah pada tes TOEFL. Kalian akan mendapatkan berbagai fasilitas yang didapatkan pada paket Intensive, namun ada tambahan berupa preapration exam sebanyak 6 kali.

Paket ini sangat cocok bagi kalian yang akan mengikuti tes TOEFL atau tes masuk PNS. Kalian juga akan bebas memilih apakah akan menggunakan asrama atau tidak. Biaya paket TOEFL selama 2 minggu adalah Rp 600.000, sedangkan untuk 1 bulan adalah Rp 950.000.

4. Paket English Master (4 bulan)

Pada paket English Master, kalian akan kalian akan mendapatkan semua fasilitas dari paket Full Service hingga Intensive TOEFL. Saking lengkapnya, kalian harus mengambil waktu selama 4 bulan untuk mendalami ilmu bahasa Inggris di kota ini.

Selain mendapatkan berbagai fasilitas tersebut, peserta paket English Master akan mengikuti Table Manner beserta Exam yang diadakan di Bali secara gratis. Banyak sekali peminat dari paket ini karena merupakan yang teristimewa. Anda harus membayar sebesar Rp 5.150.000 jika ingin mengikuti pelatihan dari paket English Master.

Nah, kalian sudah mengetahui biaya Kampung Inggris berdasarkan pilihan paketnya. Di laman pendaftaran online milik Kampung Inggris, kalian dapat memilih apakah harus dijemput atau diantar. Apabila anda ingin dijemput menggunakan motor, estimasi biaya minimalnya adalah Rp 60.000. Sedangkan untuk mobil adalah Rp 150.000, berdasarkan titik penjemputan terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *