Tampil Makin Serasi Dengan Batik Couple

pixabay.com

Tampil serasi dengan pasangan pastinya menjadi impian setiap orang baik itu mereka yang sudah memiliki pasangan ataupun mereka yang belum memiliki pasangan. Tetapi pastinya setiap orang berhak berangan angan untuk bisa tampil seerasi dengan pasangannya. Berbagai cara dilakukan agar bisa tampil serasi dengan pasangan masing masing.

Menggunakan berbagai barang couple biasanya menjadi salah satu hal yang banyak dilakukan oleh pasangan agar terlihat lebih serasi. Baju couple menjadi pilihan terbaik yang bisa di pilih apabila sseseorang ingin terlihat serasi dengan pasangan. Pada umumnya pilihan baju couple yang biasa dikenakan oleh pasangan adalah kaos couple dengan gambar hati yang terpisah atau yang lainnya.

Tetapi tahukah kamu bahwa menggunakan kaos couple dengan pasangan terkadang akan membuat kamu terlihat aneh dan akan mengundang perhatian banyak orang. Selain itu penggunaan kaos couple menunjukkan bahwa sebuah pasangan masih belum dewasa secara pemikiran.

Sekarang ini dibandingkan menggunakan kaos couple banyak pasangan yang lebih memilih untuk menggunakan baju batik couple agar terlihat lebih serasi. Pada umumnya penggunaan batik couple ini digunakan oleh pasangan untuk menghadiri berbagai acara seperti kondangan, resepsi, reuni atau yang lainnya.

Baju Batik Couple

pixabay.com

Seperti yang kita tahu bahwa batik merupakan salah satu warisan budaya yang dimiliki oleh indonesia dan harus di jaga kelestariannya. Salah satu cara terbaik untuk menjaga kelestarian batik adalah dengan tetap menggunakannya. Mungkin banyak orang yang berfikir bahwa baju batik merupakan baju kuno dan ketinggalan zaman.

Padahal sekarang ini baju batik telah bertransformasi menjadi produk fashion yang modern dan fashionable. Banyak sekali pilihan desain, motif dan uga warna yang tersedia yang akan membuat penampilan seseorang menjadi lebih menarik. Bagi para pasangan penggunaan baju batik couple tentunya akan menambah kesan serasi dalam hubungan yang di jalani.

Batik sarimbit menjadi salah satu contoh batik yang sekarang ini banyak digunakan menjadi baju batik couple. Tidak hanya pasangan suami istri tetapi pasangan yang belum menikah atau yangmasih dalam masa pacaran juga bisa menggunakan baju batik couple. Biasanya penggunaan baju batik couple ini bisa digunakan untuk menghadiri acara formal.

Tips Memilih Baju Batik Couple Untuk Pasangan Anda

pixabay.com

seperti yang telah disampaikan di awal bahwa sekarang ini model dan motif batik sangatlah beragam sehingga hal tersebut tentunya akan membuat anda harus lebih selektif ketika memilih baju batik. Karena setiap orang memiliki bentuk tubuh dan keinginan yang berbeda beda. Maka dalam memilih baju batik  couple ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Bagi kamu yang sekarang ini tertarik untuk memiliki sebuah baju batik couple dengan pasangan. Maka berikut ini adalah beberapa tips memilih Model Baju Batik couple yang bisa kamu coba.

  1. Perhatikan desain

Ketika memilih sebuah baju couple maka desain menjadi hal terpenting yang harus diperhatikan. Ketika memilih baju couple penting sekali untuk menanyakan kepada pasangan apakah pasangan anda menyukai model yang hendak di pilih. Sehingga bagi kamu yang hendak membeli baju couple maka pastikan kamu berdiskusi terlebih dahulu mulai dari model, motif dan warna baju batik dengan pasangan.

  1. Memilih warna yang sesuai

Hal berrikutnya yang harus diperhatikan ketika memilih baju couple adalah mengenai warna. Hal terpenting yang harus di ingat ketika memilih warna baju adalah menyesuaikan dengan warna kulit. Sangat disarankan untuk memilih warna yang terkesan netral dan dengan motif yang tidak terlalu banyak.

Selain warna netral kamu juga bisa memilih warna lain yang kamu sukai. Tetapi perlu di ingat bagi kamu yang memiliki warna kulit gelap atau kecoklatan maka akan lebih aman apabila kamau memilih warna yang tidak terlalu terang atau mencolok. Sedangkan untuk pasangan dengan kulit terang memiliki lebih banyak pilihan warna.

  1. Perhatikan kualitas bahan

Hal terpenting yang harus diperhatikan ketika membeli suatu barang adalah memastikan bahwa bahan yang digunakan merupakan bahan yang  berkualitas. Begitu pula dengan pemilihan bahan pada baju batik couple harus dilakukan dengan teliti. Dengan kamu memilih bahan baju batik couple yang berkualitas maka baju batik couple kamu akan tahan lama dan warna tidak mudah luntur.

  1. Menyesuaikan kebutuhan

Perlu diketahui bahwa baju batik merupakan salah satu jenis baju yang fleksibel. Maksudnya baju batik bisa digunakan untuk berbagai acara bukan hanya untuk acara formal saja. Sehingga ketika kamu dan pasangan ingin membeli baju batik couple maka kamu harus tahu baju batik couple yang hendak di beli akan digunakan untuk menghadiri acara apa. Apakah baju tersebut akan digunakan untuk acara formal, atau digunakan untuk menghadiri acara santai.

  1. Memilih toko terbaik

Untuk bisa mendapatkan produk yang terbaik maka kamu juga harus membelinya di tempat yang terbaik. Ketika kamu hendak membeli baju batik couple maka pastikan bahwa toko yang kamu kunjungi merupakan toko yang terpercaya dan menjual berbagai produk baju batik yang berkualitas.

Demikian itu  tadi beberapa ulasan mengenai baju batik couple yang tentunyaa bisa menambah pengetahuan dan wawasan kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *