Kenal Lebih Dekat Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2 Dan Kelebihannya

pexels.com

Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2 semakin tinggi dibandingkan seri sebelumnya. Peningkatan spesifikasi membuat ponsel pintar semakin mewah. Tentunya, banyak kelebihan yang ditawarkan untuk menambah pengalaman yang lebih baik bagi penggunanya.

Sebagai varian baru, smartphone ini memang hadir untuk memanjakan para konsumen. Semakin baiknya kualitas secara tidak langsung membuat persaingan antara pabrikan semakin ketat. Dan untuk memenangkannya, dibutuhkan terobosan baru yang membuat para pengguna memperoleh pengalaman baru yang lebih menyenangkan.

Ini juga dilakukan oleh pabrikan ASUS. Salah satunya dengan merilis zenfone Max Pro M2 ini. Nah, seperti apa Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2 dan apa saja kelebihan yang ditawarkan olehnya?

Spesifikasi dari Asus Zenfone Max Pro M2

pexels.com

Informasi mengenai spesifikasi sebuah ponsel pintar memang sangat diperlukan sebelum melakukan pembelian. Bekalan informasi ini akan membuat calon pembeli tahu apa saja keuntungan yang nantinya didapatkan. Bahkan bisa menjadi penentu apakah akan melanjutkan untuk membeli atau mencari ponsel lainnya.

Ponsel pintar ini juga telah direview oleh videomax.co. Ini merupakan situs terlengkap yang memberikan informasi seputar smartphone. Misalnya mengulas tentang kelebihan ataupun kekurangannya.

Tapi sebagai gambaran saja, Anda masih bisa melihat informasi tentang ponsel pintar rilisan ASUS di sini. Salah satunya adalah memahami tentang spesifikasi yang tersemat dalam Zenfone Max Pro M2 ini.

Dilihat dari penampakannya, ponsel ini cukuplah mewah. Bekalan layar sebesar 6,3 inchi dengan fitur FHD sudah cukup untuk membuat smartphone menjadi kekinian. Yang jelas, kejernihan gambar akan sangat diutamakan.

Pada layarnya juga telah dibenamkan sebuah IPS display serta pelindung kaca berupa Corning Gorilla Glass 6. Dengan pelindung ini, smartphone akan tampak lebih bersih. Bahkan terjaga dari masalah goresan.

RAM sudah tersedia 3 dan 4 GB dengan didukung oleh prosesor octa core snapdragon 660. Keduanya cukup untuk membuat performa smartphone meningkat dengan tajam.

Kemudian kamera depannya di kisaran 13 MP dan kamera belakang beresolusi 12 MP dan 5 MP. Memiliki penyimpanan internal sebesar 32 dan 64 GB. Dan penyimpanan ini bisa ditingkatkan dengan penambahan memori eksternal mencapai 512 GB.

Kelebihan Asus Zenfone Max Pro M2

pexels.com

Bicara mengenai smartphone yang desainnya menawan ini, tentunya tidak akan habis dibahas. Kami akan tunjukkan sekilas mengenai beberapa kelebihan yang ditawarkan. Diantaranya adalah sebagai berikut ini.

  1. Kualitas Video Bagus

Penyematan fitur stabilizer di dalam smartphone memungkinkan kegiatan mengambil video semakin baik. Anda yang suka aktifitas vlogging akan terbantu dengan fitur tersebut.

  1. Kinerjanya Semakin Baik

Dalam sebuah smartphone, nampaknya banyak sekali pengguna yang kesengsem dengan performa zenfone ini. Kinerjanya tidak bisa dipandang sebelah mata. Hal ini disebabkan oleh penyematan snapdragon 660 ini.

Snapdragon jenis ini terbilang memiliki kualitas yang sangat baik. Keberadaannya mampu mendongkrak kemampuan sebuah ponsel pintar. Bahkan nilainya lebih tinggi dengan skor 130.000 mengalahkan Xiaomi Note 6 Pro.

  1. Baterai Lebih Besar

Baterai besar juga menjadi kebutuhan sebagian pengguna. Karena kenyataannya, banyak pengguna yang tidak bisa melepaskan ponsel dari genggamannya. Baik itu untuk kegiatan browsing ataupun bermain game.

Beruntungnya, rilisan asus ini sudah memenuhi kebutuhan pengguna. Penyematan baterai dengan kapasitas sekitar 5000 mAh sudah cukup untuk membuat pengguna semakin nyaman dalam mengoperasikannya.

Bermain game akan lebih lama. Bahkan smartphone ini dipercaya mampu bertahan selama 2 hari. Dengan begitu, Anda tidak akan bolak-balik untuk mengisi daya.

Kekurangan Zenfone Max Pro M2

Ada beberapa kelemahan yang masih harus diperbaiki oleh pabrikan ini. Salah satunya adalah kualitas kameranya dipandang masih biasa. Ini merujuk pada beberapa pabrikan yang diperbandingkan dengannya.

Selain itu, smartphone ini masih belum didukung dengan fast charging. Ketika smartphone kehabisan daya, penggunanya perlu mencharge hp dalam durasi yang cukup lama.

Kemudian kelemahan lainnya adalah proses pemindahan file agak memakan waktu. Hal ini dikarenakan smartphone ini masih menggunakan USB 2.0. Padahal pesaingnya telah merubahnya menjadi USB Type-C. USB ini dipercaya lebih cepat dalam hal pemindahan file ke perangkat elektronik lainnya.

Selain itu, smartphone ini rawan kotor. Kerawanan ini disebabkan oleh penggunaan bahan polycarbonate. Bahan ini juga memungkinkan smartphone cukup licin untuk dipegang. Tak salah jika penggunanya perlu berhati-hati agar tidak lepas.

Itulah sekilas informasi yang bisa Anda temukan di sini. Sejauh ini, smartphone ini masih cukup rekomended. Harganya di kisaran Rp.2.799.000. Jika Anda memang kesengsem dengan Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2, Anda perlu menyediakan biayanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *